Daily Archives: Agustus 24, 2020

24082020 gloomy monday morning… ðŸŒ¸

Mendungku dipagi yang cerah, sembari melintasi jalanan yang ramai orang, namun begitu sunyi bagiku…

Dikesunyian jalanan yang ramai, aku berpikir dan terus berpikir…

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, dihari-hari terakhirku bersamamu…

Aku ingin melakukan apapun yang aku bisa untuk membuatmu bahagia disaat terakhirku ini…

Saat-saat dimana bisa bersamamu menjadi kebahagiaan terbesarku, namun sebenarnya bukan hanya saat ini, setiap saat bersamamu sejatinya adalah kebahagiaanku …

Kisah kita memang akan usai beberapa saat lagi, karena sudah tidak ada lagi yang kita perjuangkan, harapkan dan impikan…

Aku ingin mencintaimu tanpa melihat seperti apa dirimu sekarang, dirimu yang mungkin sudah lelah denganku, dengan semua ini…

Aku tahu ini memang sangat berat buatmu, karena sudah tidak ada yang dituju, mengapa harus bersikap seperti biasa ketika garis akhir sudah didepan mata? Mungkin seperti itu tanyamu…

Bolehkah aku mencintaimu seperti saat kita belum mengetahui akan hari akhir kita? Bolehkan aku membahagiakanmu seolah garis akhir itu tidak pernah kita tuju?

Ijinkan aku sampai waktu itu tiba untuk bisa senantiasa ada dipelukmu, mendengar detak jantungmu, menghirup aroma tubuhmu, ijinkanlah aku…

Apabila aku juga boleh meminta, sudikah kamu untuk tetap bersamaku, memelukku dan mencintaiku seperti saat itu, sampai garis akhir kita tuju…

Aku ingin mencintaimu dengan sebaik-baiknya aku mencinta…

🌸